KARANTINA TAHFIDZ SANTRI RUMAH QURAN JAYAPURA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

JAYAPURA. Sabtu Siang (01/09) para santri Tahfiz memulai karantina di kantor Rumah Zakat Jayapura. Kegiatan karantina sehari ini dilaksanakan mulai jam 14:00 WIT hinga pukul 13:00 WIT keesokan harinya.

Santri tahfidz ini adalah para santri Rumah Quran binaan Rumah Zakat Jayapura yang di support penuh oleh Vanilla Hijab. Karantina ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk akselerasi hafalan para santri agar mempermudah dan mempercepat hafalan para santri melalui metode yang di berikan oleh ustadz.

Fadhil, pada karantina kali ini berhasil menyetorkan dan menuntaskan hafalannya pada juz 30 dan akan kembali fokus melanjutkan ke juz 1. Fadhil bercita cita untuk bisa menghafal Al Quran 30 juz di kemudian hari.

“Kegiatan karantina ini akan dilakukan secara rutin tiap bulannya, dan akan di lakukan berbagai macam variasi kegiatan untuk menyelingi
karantina, semoga kami bisa mencetak generasi penghafal Al Quran,” ujar Muchlisin, Fasilitator Pendidikan Rumah Zakat.

Newsroom
Muchlisin / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation