KEBAHAGIAAN ANAK ASUH YATIM MAKAN BARENG DI VIA ROMA PIZZERA SOLO

SOLO. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 25 anak asuh yatim Rumah Zakat cabang Solo  mendapatkan undangan spesial makan bareng dari Manajer Via Roma Pizzeria Jalu, Senin (13/9) di Jalan Slamet Riyadi.

Rumah makan khas eropa ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak asuh untuk menghadiri undangan. Anak asuh yang diundang berasal dari  Integrated Community Development (ICD) Banjarsari dan Non-ICD. Mereka berdatangan mulai pukul 16.00 WIB, dengan didampingi Koordinator Wilayah/Korwil Uswah dan Aisyah, tak ketinggalan juga Sis (Zisco) maupun Member Relationship Officer (MRO) Afif. Semangat anak-anak asuh ini luar biasa karena undangan kali ini begitu istimewa, mereka ada yang datang dengan bersepeda maupun ada yang naik becak.

Kehadiran pendongeng Ustadz Nasir yang biasa menghibur anak-anak membuat acara semakin seru. Ditambah lagi saat anak-anak ini makan pizza-pizza yang dihidangkan. “Gimana cara makannya pak?” tanya Ratih salah satu anak asuh pada pembimbing dari Rumah Zakat. Sis (Zisco) pun dengan sabar mengajarkan bagaimana cara makan pizza yang baik. Ternyata tak hanya pizza yang dihidangkan tapi ada juga puding coklat yang disajikan pada kegiatan ini. “Terima kasih donatur semoga tambah sukses dan berkah usahanya,”ungkap salah satu anak asuh diakhir acara ini. ***

Newsroom/Muchammad Afifudin Z.
Solo  

Tags :
Donation Confirmation