KEBERADAAN PC JUMBO DI GRIYA YOGYA

BANDUNG. Kehadiran Philantropy Centre (PC) Superinfak sebagai sarana filantropi mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan terpasangnya PC Jumbo Rumah Zakat di salah satu supermarket di Kota Bandung, tepatnya di Griya Yogya, Jl. Arcamanik Indah Ruko 1-3. PC Jumbo Superinfak ini telah mengetuk hati para konsumen maupun karyawan agar lebih rajin mengeluarkan infaknya. Letaknya yang berada dekat kasa memudahkan konsumen untuk berinfak di Griya Yogya ini.

“Konsumen yang mengunjungi Griya ini sering berinfak di PC tersebut, biasanya mereka memasukkan infak setelah membayar pembelian barang-barang ke kasir,” ungkap Staff Umum dan Receiving, Bambang Suheru (45) sewaktu dihubungi Media Superinfak, Jumat (9/9).

“Saat Ramadhan 1432 H kemarin, kotak PC Jumbo ini hampir penuh. Banyak orang yang memberikan infaknya ke sana, sebab berinfak di bulan suci tentu mendatangkan keberkahan,” tutur Bambang sambil tersenyum. Pria paruh baya asal Bandung ini berharap, semoga infak yang diserahkan konsumen Griya Yogya melalui PC Jumbo ini dapat membantu orang-orang yang memang membutuhkan dan juga dapat digunakan untuk memberdayakan umat.***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta

Bandung

Tags :
Donation Confirmation