KECERIAAM AMAK JUARA ACEH SAAT TERIMA BEASISWA DARO DONATUR RZ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Hal yang bisa menghalangi pendidikan salah satunya adalah kurang mampunya orang tua membiayai sekolah anaknya. Inilah yang terjadi kepada anak Juara Aceh bernama Raka, Afra, dan Safrizal, mereka semua adalah anak yang rajin dan berprestasi, namun karena keterbatasan orang tua, bisa memungkinkan mereka semua putus sekolah.

Agar mereka tetap bisa sekolah, RZ salurkan bantuan dari donatur untuk membiayai pendidikan mereka. Bantuan disalurkan di kediaman para Penerima Manfaat, di Jalan Mujur Lam Lagang, Ule Lhee, Blang Bintang, Aceh. Harapannya dengan bantuan yang diberikan bisa membuat mereka termotivasi untuk terus belajar dan berprestasi.

“Semoga kedepannya RZ tambah sukses dan bisa memperhatikan anak-anak yatim lebih baik lagi. Serta untuk donatur mudah-mudahan diberi umur panjang, rizki dan kesehatan dan terima kasih sebanyak-banyaknya yang tak terhingga. Selama saya bergabung di RZ saya merasa senang sekali, punya banyak teman bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti mengaji, belajar bersama dan mendengarkan hal-hal yang baik. Terima kasih kakak-kakak mentor” Tutur Raka, Anak Juara Aceh.***

Newsroom/Susilowati
Banda Aceh

Tags :
Donation Confirmation