KECERIAAN SISWA PAUD JUARA IKUTI OUTING CLASS DI TAMAN MENTENG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Pada hari Kamis (01/10) kemarin, Paud Juara binaan RZ melaksanakan kegiatan outing class yang bertajuk “Berbagi Senyum Ceria Bersama Sahabat” di Taman Menteng, Tangerang Selatan. Dalam kegiatan ini, selueruh siswa Paud Juara mengundang teman-teman dari Paud Sahabat Bumi untuk turut dalam kegiatan outing class.

“Hari ini selueruh siswa Paud Juara dan Paud Sahabat Bumi nampak sangat ceria dan antusias. Kegiatan ini dimulai dengan beragam permainan edukatif dan dilanjutkan dengan pembagian kelompok,” ujar Bunda Evi salah satu guru pendamping Paud Juara.

Setelah pembagian kelompok, para siswa mendatangi setiap pos yang telah disiapkan oleh guru-guru. Pos tersebut antara lain, pos Ular Naga, Estapet karet, Logic matematic dan terkahir pos Galaksing.

Setelah semua kelompok selesai bermain pos-posan, anak-anak dan seluruh orang tua siswa berkumpul untuk menyaksikan penyerahan plakat perhargaan antar Paud dan penyerahan cendramata berupa mainan educatif dari Paud Juara kepada Paud Sahabat Bumi.

“Saat tiba waktu rehat, siswa Paud Juara terlihat berbagi snack yang dibekalnya dengan teman-teman dari Paud Sahabat Bumi. Senang sekali melihat mereka bisa berbagi sejak dini,” ucap Bunda Evi.

Bunda Evi menambahkan, bahwa dirinya berharap dengan kegiatan seperti ini siswa dan siswi Paud Juara semakin memahami arti berbagi dan persahabatan sebagaimana yang telah disampaikan pada materi KBM pada bulan September lalu.

“Terimakasih banyak tak lupa kami sampaikan kepada Bunda Ute yang selama ini berperan sebagai perancang KBM Paud Juara. Indahnya berbagi dan berbagi bersama sahabat,” pungkas Bunda Evi.***

Newsroom/Ivan Supangat
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation