KEDATANGAN PAKAR DARI SWISS DI RUMAH ZAKAT PADANG

PADANG. Rumah Zakat Cabang Padang, Sabtu (5/3) kedatangan pakar dari Swiss, yakni Mr Kjell yang bekerja di Dinas Meteorologi-Geofisika dan Mrs Anne Marie, Sarjana Ekonomi yang bekerja di Badan Perekonomian Swiss.

Kedatangan mereka diiringi antusias 10 anak-anak juara, yang ikut dalam kelas Bahasa Inggris  setiap pekannya. Selain berkomunikasi langsung, dilanjutkan memperkenalkan diri. Anak juara pun juga menggali informasi seputar pendidikan di negara Swiss dari kedua orang pakar yang sedang berlibur di kota Padang.

Rumah Zakat pun diperkenalkan kepada Mr Kjell dan Mrs Anne, oleh narasumber Rumah Zakat, sebab di Swiss, tidak ada lembaga semacam ini. Mereka mengatakan Rumah Zakat sangat luar biasa.

Bahkan mereka mengusahakan akan mengirim berita tentang pendidikan dan beasiswa di Swiss,  kepada Rumah Zakat, karena adik Mrs Anne adalah petinggi di Universitas Swiss. Sehingga diharapkan dapat memberikan informasi, inspirasi dan motivasi anak-anak juara dan Rumah Zakat untuk go internasional ***

Newsroom/Andre M Resdian
Padang

Tags :
Donation Confirmation