KEGIATAN HALAL BIHALAL DI SD JUARA SEMARANG

SEMARANG. SD Juara Semarang  mengawali kegiatan pendidikannya dengan menggelar acara halal bihalal antara siswa dengan guru ataupun antar siswa, Senin (5/9). Acara diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan halal bihalal. Setelah itu siswa melaksanakan sholat dhuha, melantunkan Asmaul Husna dan tausyiah dari guru piket.

Kemudian kegiatan dilanjutkan siswa bersama guru membersihkan ruangan kelas dan halaman sekolah dengan tujuan agar mulai besoknya sudah bisa dimulai pembelajaran dengan efektif, selanjutnya siswa dipulangkan agak awal. Setelah semua siswa pulang ke rumah masing-masing, para guru bersilaturahmi ke beberapa tokoh SD Juara Semarang diantaranya kepada Ketua Komite Sekolah Ciptono, Wakil Ketua Komite Sekolah Bambang,dan pemilik tempat H. Muhsin.

“Kegiatan halal bihalal ini bertujuan untuk menguatkan hubungan antara pihak sekolah dan seluruh stakeholder,”ungkap salah satu guru. “Untuk halal bihalal orang tua rencananya akan diselenggarakan berbarengan dengan program parenting school yang dilaksanakan oleh Learning Support Unit (LSU) SD Juara,” tutur guru SD Juara Semarang lainnya ***

Newsroom/Joko Kristiyanto
Semarang

Tags :
Donation Confirmation