KELOMPOK CAKE HOUSE BEKASI KEMBALI BERKREASI

BEKASI. Member Cake House Rumah Zakat Cabang Bekasi kembali mengadakan pelatihan membuat kue, Selasa (11/1). Kali ini member Cake House mempraktekkan cara membuat aneka macam kue sus. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Sri Rahayu, Jalan RA. Kartini Gg. Ranun Bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang siang karena biasanya peserta yang mayoritas adalah ibu rumah tangga ini harus membereskan rumah terlebih dahulu sebelum mengikuti pelatihan. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB. Sekitar 10 orang ibu serius mendengarkan penjelasan dan arahan dari Sri Rahayu. Kue sus termasuk jenis kue yang mudah dibuat dan digemari. Rasanya kulitnya lembut, vla sebagai isi semakin membuat kue ini digemari oleh pecinta kuliner.

Sri Rahayu menjelaskan, kue sus mudah dibuat karena bahan dasarnya yang terdiri dari tepung terigu, margarin, air, dan telur sangat mudah ditemukan di pasar atau di warung-warung. Vla sebagai isinya juga membuat setiap orang menyukalinya. Vla ini juga ternyata mudah mencari bahanya. bagian dalam dari sus yang selalu disukai anak-anak dan orang dewasa ini ternyata terbuat dari susu cair, keju edam, gula pasir, margarine, tepung maizena, dan keju parut.

“Kali ini adalah praktek membuat kue sus yang ketiga kalinya. Tim Cake House Bekasi akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan dari rasa dan bentuk nya,” ungkap Sri Rahayu mentor sekaligus ketua kelompok Cake House Bekasi. Pelatihan ini pun ternyata telah membuahkan hasil. “Dua pekan lalu kelompok Cake House Bekasi telah menerima pesanan 200 box snack dalam acara reuni alumni SD Margahayu.” ujar Ira Fitria Yusuf, Micro Business Officer Rumah Zakat Cabang Bekasi.***
Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation