KEMERIAHAN SERAH TERIMA DESA BINAAN PGN PALEMBANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

kemeriahan-serah-terima-desa-binaan-pgn-palembangPALEMBANG. Pada Kamis (27/10) dilaksanakan kegiatan Serah Terima Program Desa Binaan PGN (Perusahaan Gas Negara) Palembang, Desa Pagar Dewa dimulai dari pukul 09.00 hingga 11.45 WIB di RT 003 kampung IV Desa Pagar Dewa. Acara Serah Terima Program tersebut Dihadiri oleh Bpk Tukino, S.Pd selaku Kepala Desa Pagar Dewa, bapak M. Rizal selaku Kaur Pertanian Desa Pagar Dewa, Ketua RT 001, 003, 004, 005, 006, 50 Penerima manfaat, dan 23 warga Kampung IV Desa Pagar Dewa.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dalam kesempatan tersebut Rissma Kampung IV Pagar Dewa turut menghibur hadirin dengan penampilan Rebbana-nya.

“Saya sangat berterima kasih kepada PGN dan RZ atas adanya program desa binaan, secara tidak langsung program ini sangat meringankkan beban di pundak saya dan mas kadus yang sekaligus fasilitator di program ini. Saya harap program ini bisa dilanjutkan dan dikembangkan oleh saudara-saudara di kampung IV agar dapat meningkatkan penghasilan keluarga”. ungkap Kepala Desa Pagar Dewa dalam sambutannya.

Serah terima Desa Binaan sendiri diserahkan oleh Kepala Desa secara simbolis kepada para ketua kader dan penerima manfaat. Untuk menambah kemeriahan, acara tersebut juga diwarnai dengan kuis seputar desa binaan berhadiah di akhir acara yang disampaikan oleh fasilitator.

 

Newsroom/Eko Setiaji
Palembang

Tags :
Donation Confirmation