KERJASAMA HARIAN RADAR JOGJA DENGAN RUMAH ZAKAT

YOGYAKARTA. Harian Radar Jogja bersama Rumah Zakat melanjutkan perjanjian kerjasama untuk jangka satu tahun mendatang, di Kantor Rumah Bersalin Gratis (RBG) Yogyakarta, Sabtu (9/4). Kerjasama ini merupakan kerjasama tahap kedua setelah dalam setahun terakhir Rumah Zakat menjalin kerjasama dengan media yang tergabung dalam Group Jawa Pos National Network (JPNN).

Agung Nugroho selaku General Manager PT. Intermedia Press Radar Jogja dalam pertemuan beberapa hari yang lalu mengungkapkan, bahwa kerjasama ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Radar Jogja. “Selama untuk kebaikan, kita siap bekerjasama dengan siapapun. Terutama dengan Rumah Zakat, ” Ujar Agung saat itu. Dia juga memuji perubahan nama Mobil Jenazah menjadi ARINA merupakan sebuah ide kreatif yang besar. Pelibatan ARINA memang diperlukan dalam perjanjian antara 2 lembaga ini. Dalam seremoni penandatanganan MoU, Agung Nugroho belum bisa hadir karena ada pertemuan pimpinan JPNN di Pekanbaru dan kehadirannya diwakili Marketing Manager Radar Jogja Nursalim.

Dalam obrolannya dengan Branch Manager Rumah Zakat Listanto, Nursalim terkesan dengan layanan yang diberikan RBG, sebab baru pertama kali dia mengunjunginya.  Marketing Manager Radar Jogja tidak menyangka layanan RBG begitu banyak diminati masyarakat kurang mampu.“Kita akan kirim wartawan untuk liputan khusus tentang RBG dan SD Juara,” ujar Salim.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa kerjasama ini tidak hanya pada iklan saja. Tapi dari pihak Radar Jogja juga akan meningkatkan liputan-liputan mengenai Rumah Zakat dengan mengirimkan wartawan sesuai dengan spesifikasi peliputan beritanya. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Yogyakarta

Tags :
Donation Confirmation