KESERUAN ANAK JUARA MEMBUAT TIRAI PINTU DARI SEDOTAN DAN KERANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Dalam acara Pekan Berbagi Senyum kali ini, anak juara binaan RZ di wilayah warakas Tanjung Priok kedatangan seorang donatur yang aktif di dunia pendidikan. Adalah Apriani, seorang praktisi pendidikan yang ingin berbagi ilmu keterampilan membuat tirai pintu dari sedotan, kerang, benang dan jarum.

Dalam kesempatan tersebut, Shcolarship Management Officer (SPMO) memperkenalkan donatur tersebut dihadapan anak-anak juara. Pertama-tama, anak-anak juara di ajak membuat bunga dari sedotan yang di lipat-lipat hingga berbentuk bunga, sampai banyak. Antusias anak juara sangat bagus karena jarang sekali membuat ketrampilan.

Kemudian dilanjutkan penyerahan sertifikat pekan berbagi senyum ke mba Apriani dari spmo sebagai apresiasi telah ikut program RZ. Dilanjutkan dengan foto bersama anak juara dan mba Apriani. Dan kegiatan ketrampilan belum selesai sehingga dilanjutkan pekan depan tuk tirai pintu dari sedotan dan kerang.***

Newsroom/Ernawati
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation