KHITANAN MASSAL PERINGATI HUT INDOSAT KE 44

PONTIANAK. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat menggelar aksi khitanan massal untuk anak yatim dan dhuafa di kantor galeri Indosat cabang Pontianak, Minggu ( 18/12 ). Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan terkait penyembuhan luka.

Kegiatan ini diikuti 56 anak yatim dan dhuafa, tim kesehatan yang diturunkan dari Dinas Kesehatan Kota Pontiank beserta tim medis Rumah Zakat. Peserta khitanan diprioritaskan berasal dari daerah binaan seperti Banjar Serasan, Kuala Dua, Tanjung Hulu, dan warga sekitar waduk tempat pemukiman pemulung di Kota Pontianak. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 5 jam, yang dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Layanan yang diberikan dalam kegiatan ini berupa sunatan massal, pemberian bingkisan serta kunjungan ke rumah yang dikhitan pada hari ketiga untuk mengontrol kondisi luka dan melepas perban. “Terima Kasih pada Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat, atas layanan yang diberikan ini, kami merasa senang dan terbantu dengan adanya aksi ini,” tutur salah satu penerima manfaat.***

Newsroom/Tri Apriyanto
Pontianak

Tags :
Donation Confirmation