KPP PRATAMA YOGYAKARTA BAGIKAN BANTUAN UNTUK ANAK GUNUNG KIDUL

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. KPP Pratama Yogyakarta bersinergi dengan RZ salurkan bantuan pendidikan di Gunungkidul. Penerima manfaat bantuan pendidikan ini adalah para siswa di SDN Belik, Dusun Duwet, Desa Porwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Sekolah tersebut berlokasi di daerah terpencil yang cukup jauh dari jangkauan transportasi umum, 2-3 km dari pemukiman penduduk.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan Tilawah Al Qur’an dan sambutan. Sambutan pertama dari pihak sekolah Bpk. Sukiman, S.Pd, kemudian dari KPP Pratama Yogyakarta Bpk. Sartana, dan terakhir perwakilan dari RZ Ibu Warnitis.

Sebelum dilakukan penyerahan bantuan, dikumandangkan lagu Indonesia Raya bersama dengan semua siswa-siswi. Serah terima bantuan secara simbolis dari KPP Pratama Yogyakarta dilakukan kepada perwakilan 2 orang siswa berupa Paket perlengkapan sekolah dan uang tunai.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali dapat beasiswa dan alat tulis dari RZ dan KPP Pratama. Semoga RZ dan KPP tambah sukses” Tutur Hanifah 11 tahun siswa kelas 6 SD Belik (27/10).***

Newsroom/Susilowati
Yogyakarta

Tags :
Donation Confirmation