KREATIF, IBU-IBU PKK DESA BERDAYA GUNUNG LINGAI INI MENGOLAH SUPERQURBAN MENJADI LEBIH ENAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SAMARINDA (27/06). Sabtu siang di Desa Berdaya gunung Lingai kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur diadakan kegiatan lomba memasak bersama ibu-ibu PKK dan Taklim Majelis Hikmah.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Idul qurban dan memperkenalkan manfaat dan lezatnya  Superqurban kepada masyarakat.

Ada 9 kreasi masakan dari olahan kornet yang dibuat saat lomba. Kegiatan lomba diikuti oleh 45 peserta dari 23 RT di kelurahan Gunung Lingai. Dimulai dari Sambutan oleh Branch Manager Rumah Zakat Samarinda Ibu Mega Folandiana kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dr Ibu Herlina Herawati sekaligus membuka acara.

Setelah perlombaan, kegiatan selanjutnya adalah pembagian 50 paket Superqurban kepada Ibu-Ibu PKK dan peserta lomba. Mereka sangat senang bisa mendapatkan Superqurban.

“Ternyata kornet bisa dioalah macam-macam makanan, meskipun saya telat datang alhamdulillah masakan kelompok kami bisa menang. Terima kasih Rumah Zakat sudah bikin acara begini, jadi tahu kalau Qurban ternyata ada model begini”. Ungkap Ibu lasmini 55 tahun, salah satu penerima manfaat Superqurban.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini/Mega Folandiana

 

Tags :
Donation Confirmation