KUMPUL PADA JUARA RUMAH ZAKAT

CILEGON.Rumah Zakat Cabang Cilegon mengumpulkan seluruh Anak Juara yang mendapat rangking 3 besar pada ujian semester ganjil lalu. Sekitar 30 terdata layak mengikuti pertemuan ini. Karena ada siswa yang sedang mengikuti bimbingan belajar dan kemah sekolah, hanya 20 Anak Juara yang dapat hadir.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang pertemuan para siswa berprestasi dan sosialisasi Rumah Zakat untuk mendekatkan Anak Juara dengan management Rumah Zakat Cabang Cilegon. Siswa yang seluruhnya adalah penerima beasiswa Ceria ini juga diberikan pertanyaan tentang kinerja mentor dan kordinator wilayah. Semua anak bercerita tentang mentor masing-masing. Dari hasil penggalian potensi dan harapan, 95% Anak Juara bercita-cita menjadi guru, selebihnya menjadi pemain sepak bola sukses, dan perawat.

Pada kesempatan tersebut Zaenudin, Nonformal Education Officer Rumah Zakat dan anak-anak Juara membuat sebuah Piagam Anak Juara yang berisikan pernyataan – pernyataan penyemangat sebagai berikut:
Kami anak Juara , berjanji untuk tidak menyekutukan Allah SWT dan menjadikan Rasullullah SAW sebagai suri tauladan dalam menuntut ilmu.
Kami anak juara, akan selalu menghormati orang tua dan guru.
Kami anak juara, menyatakan belajar itu menyenangkan, disiplin itu keharusan, berbuat baik adalah kewajiban.

Acara berakhir siang hari dan diakhiri dengan pembagian Al-quran. “Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, Anak Juara terlihat semakit semangat menghadapi semester berikutnya,” ujar Iwan Aprijanto, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Cilegon.***
Newsroom/Zaenudin
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation