KUNJUNGAN LAZIS AL IHSAN KE SMP JUARA

BANDUNG. Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah (LAZIS) Al Ihsan Provinsi Jawa Tengah berkunjung ke SMP Juara Bandung, Rabu (23/5). Dalam kunjungan kali ini diwakili 48 orang mulai dari pengurus pusat LAZIS bersama perwakilan dari 14 cabangnya. Turut serta bersama rombongan Pembina LAZIS Al Ihsan Sangidi, dan Arif Nurhayadi selaku Direktur LAZIS Al Ihsan ini.

Dalam event ini, peserta disambut  oleh penampilan tim Perkusi SMP Juara Bandung yang langsung menarik perhatian para peserta rombongan yang hadir. Selanjutnya seluruh rombongan diterima di Aula, oleh Arif Taat Ujiyanto dari Rumah Zakat dan Dewan Guru SMP Juara Bandung. Dihadapan para peserta rombongan, Arif Taat memaparkan tentang keberadaan Sekolah Juara merupakan sekolah yang didirikan oleh Rumah Zakat.

Ketika diceritakan tentang perubahan dari anak-anak Sekolah Juara yang tadinya biasa-biasa saja kemudian menjadi anak-anak yang berprestasi melalui pembelajaran juara, salah seorang peserta menyampaikan kesannya, ”Saya kagum dan terharu, melihat prestasi Anak-Anak Juara yang tadi disampaikan,” tutur salah satu peserta.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan dari LAZIS Al Ihsan ke Jakarta, Bogor, dan Bandung. “Kami berharap bisa melihat langsung seperti SMP Juara ini hasil peyaluran dana Zakat yang dimiliki oleh Rumah Zakat,” ungkap Waskito selaku pimpinan rombongan pada saat menyampaikan sambutannya.***

Newsroom/Jajang Sudarsa

Bandung

Tags :
Donation Confirmation