KUNJUNGI SD JUARA CILEGON, IBU RIEKA KANGEN ANAK-ANAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCILEGON. Ibu Reika dulunya adalah Staff tata Usaha dan keuangan SD Juara Cilegon. Ia sengaja kembali mengunjungi SD Juara Cilegon pada Hari Kamis tanggal 08 Oktober 2015 lalu.

Para siswa, khususnya anak-anak kelas II SD Juara Cilegon sangat antusias menyambut kedatangan Ibu Reika dengan teman-temannya. Namun berbeda dengan siswa kelas I, mereka tampak biasa-biasa saja lantaran mereka belum pernah bertemu dengan Ibu Reika sebelumnya.

dalam kunjungannya tersebut, Ibu Reika mengunjungi SD Juara, karena ingin bersilaturahmi kembali dengan guru-guru serta siswa-siswi SD Juara Cilegon. “Iya, Ibu dateng kesini karena ibu kangen sama kalian. Ibu pengen ketemu sekalian silaturahmi dengan kalian semua disini”, ungkap Ibu Reika.

Ibu Reika membawakan makanan dan susu untuk dibagikan kepada seluruh siswa-siswi serta dewan guru SD Juara Cilegon. Anak-anak terlihat sangat senang dengan mendapatkan makanan dan minuman susu dari Ibu Reika.

Setelah makanan dan susu dibagikan, anak-anak pun makan bersama. Sebelum Ibu Reika berpamitan, Ibu Aas mengajak anak-anak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu Reika. “Terima Kasih Ibu Reika, dan teman-temannya”, sahut anak-anak dengan kompaknya.

“Semoga silaturahmi ini dapat memperpanjang umur kita, melancarkan rejeki kita, dan mewujudkan cita-cita yang kita semua harapkan”, ucap Ibu Aas diakhir acara.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation