LABORATORIUM KOMPUTER UNTUK PARA JUARA

JAKARTA. SD Juara Jakarta Pusat mendapatkan laboratoriun komputer dari PT PLN DISJAYA. Bantuan ini diserahterimakan di SD Juara Jakarta Pusat, Rabu (3/3). Hadir pada acara tersebut Rizal, Direktur Marketing PT PLN dan Riza, Direktur Keuangan. Sementara Rumah Zakat diwakili oleh Taslinuddin, Relationship Management Manager Div. Head dan Budi, Relationship Management Jakarta Timur.Acara serah terima ini disambut meriah oleh Tim Marawis Juara Jakarta Pusat.

Rumah Zakat memberikan penjelasan kepada PT PLN tentang siswa SD Juara yang terdiri dari yatim, dhuafa, penghuni kolong jembatan, pengamen. Semua kegiatan dan fasilitas di SD Juara diberikan secara gratis. Dijelaskan pula kegiatan sekolah yang biasa dijalani oleh para siswa serta guru-guru. Pihak PT PLN sangat tersentu dan memberikan apresiasi yang luar biasa. Mereka sangat senang bisa memberikan bantuan laboratorium komputer Juara yang dikelola oleh orang-orang yang luar biasa dan amanah.

Sebagai bentuk kepuasan dan kepercayaan mereka kepada Rumah Zakat dan SD Juara Jakarta Pusat, PT PLN akan membantu operasional pengelolaan laboratorium Juara termasuk tenaga pengajar komputer yang ahli IT yang fokus. Ahli IT ini akan mengajari siswa SD Juara sampai mampu membuat website sendiri. PT PLN juga akan mengganggarkan dana CSR tahun 2011 untuk Sekolah Juara lain yang ada di Jakarta.***
Newsroom/Endang
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation