LAGI, RZ SALURKAN 700 KORNET SUPERQURBAN DI ANYER

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

LAGI, RZ SALURKAN 700 KORNET SUPERQURBAN DI ANYERANYER. Setelah sebelumnya diadakan aksi penyaluran kornet Superqurban, sembako, pengobatan gratis dan trauma healing di beberapa kampung di desa Sindang Mandi dan satu kampung di desa Sindang Karya – untuk keempat kalinya, RZ Cilegon mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor disana.

Mengingat jumlah warga yang terkena imbas banjir sangat banyak, RZ melakukan aksi secara bertahap sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi di daerah yang terkena musibah tersebut.

Dua hari yang lalu tepatnya hari Sabtu (30/07) RZ Cilegon kembali lakukan aksi pembagian kornet Superqurban yang bermitra dengan Majelis Taklim Telkomsel (MTT). Dalam aksi kali ini RZ menyelusuri kampung-kampung yang belum pernah dikunjungi sebelumnya yaitu: kubar 1, kubar 2, Sawah, Gudang Kopi, Pegadungan Selatan 1, Pegadungan Selatan 2.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan 700 kaleng kornet ke warga korban bencana secara langsung di 6 titik penyaluran dan sebagian dititipkan di dapur umum.” jelas Ali Nurhasan. Branch Manager RZ itu melanjutkan, “Masyarakat merasa senang mendapatkan makanan siap saji dan bergizi yang diberikan secara langsung dari rumah-ke rumah.” pungkasnya.

Sumber: http://www.rz-cilegonnews.xyz/2016/08/lagirz-salurkan-700-kaleng-kornet.html

Tags :
Donation Confirmation