LAUNCHING MOBIL SEHAT PGN UNTUK PARA PURNA TUGAS

SURABAYA. Acara launching Mobil Sehat PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dilaksanakan Jumat ( 4/3) mulai pukul 08.30 – 16.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Perumahan Karyawan PGN, Jl Ngagel Surabaya dan dihadiri jajaran manajemen PGN SBU II.  Acara dibuka dengan sambutan dan doa. Rumah Zakat diwakili BM, Ponco.

Sedangkan GM PGN SBU II, diwakili oleh Ir. Melanton Ganap Msc . Dalam sambutannya, ia merasa senang adanya sinergi antara Rumah Zakat dan PGN. Serta berharap semoga kelak masyarakat bisa memperoleh manfaatnya secara optimal termasuk untuk para purna tugas yang hadir.

Mu’ah (60), salah satu purna tugas termasuk yang beruntung merasakan sentuhan perawatan dokter gigi  untuk pertama kalinya. Sama halnya dengan Sukiran (65 ) yang merasa sangat bersyukur masih diperhatikan oleh perusahaan meski sudah purna tugas. Warga Simorejosari B/14, mengeluhkan nyeri vertigo dan asam urat yang sering kali mengganggu.

Jika yang lain datang sendirian, beda lagi dengan keluarga yang satu ini. Sunarji (65) datang bersama istri, Sri Hartati (59) dan kedua cucunya Rizky (10) dan Carissa (2,5 ). Warga Dukuh Setro VIII/36, tampak cukup menikmati pengobatan meski antrian cukup panjang.

Selain bisa bertemu dengan teman lama, adanya pemeriksaan kesehatan dimanfaatkan untuk berkonsultasi gratis dengan dokter. Sambil menunggu antrian, tamu-tamu mendapatkan penyuluhan dan sharing tips dari peserta yang lain. Aksi selanjutnya, Tim Mobil Sehat PGN akan mengunjungi masyarakat khususnya, Driyorejo, Gresik dan Pasuruan. ***

Newsroom/Farah Dwi Hasnitha
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation