LAZIS PINDAD BANDUNG BERDAYAKAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG, Selasa (24/09). LAZIS PT. PINDAD (Persero) Bandung bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program pemberdayaan Bantuan Wirausaha bagi 5 orang penerima manfaat.

Program ini adalah Program pemberdayaan ekonomi berbasis usaha kecil dan mikro binaan Rumah Zakat, dalam bentuk pemberian modal, sarana usaha, pengembangan usaha serta pendampingan aktivitas usaha yang telah dimilikinya.

Bantuan diberikan oleh Bapak Yusuf Ibrahim perwakilan LAZIS PT. Pindad pada tanggal 24 September 2019 berupa modal usaha kepada masing masing penerima manfaat di sekretariat LAZIS PT. PINDAD. “Alhamdulilah, Terima kasih LAZIS PT. PINDAD (Persero) Bandung dan Rumah Zakat atas bantuan yang telah diberikan. Saya sangat bahagia menerimanya dan berharapa bantuan ini dapat membantu perkembangan usaha saya” tutur Bapak Ariyanto, salah satu penerima manfaat.

Selain Bantuan Wirausaha, LAZIS PT. PINDAD (Persero) Bandung juga memberikan Beasiswa Anak Juara untuk 133 Penerima Manfaat yang telah berjalan sejak Januari 2019.

Newsroom

Wahyudin / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation