LIMPAHAN REZEKI BAGI RUMAH ZAKAT CABANG CIREBON

CIREBON. Rumah Zakat cabang Cirebon di Jl. Tuparev, Komplek Ruko Cirebon Bisnis Center (CBC) Blok D8, Senin (12/9), menerima limpahan rezeki dari donaturnya, yaitu mahasiswa baru Universitas Swadaya Gunung Djati (Unswagati) yang telah menyelesaikan masa orientasi studi pengenalan kampus (Ospek) dengan menyalurkan beras 488 kg dan 680 bungkus mie instan.

Ketua Panitia Ospek Unswagati Asfidati menuturkan,”Kami ingin berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan, dibalik moment Ospek ini mudah-mudahan bisa menghadirkan manfaat khususnya kepada anak yatim,”ujarnya saat mengantarkan ke Rumah Zakat 488 Kg beras hasil pengumpulan peserta Ospek masa bimbingan 2011. Selain 488 Kg beras, ada kurang lebih 680 bungkus mie instan yang diserah terimakan kepada Alamsyah Nuruzzaman Branch Manager Rumah Zakat Cirebon. “Terima kasih kepada calon mahasiswa Unswagati atas limpahan bantuan berupa beras dan mie instan ini, akan kami salurkan pada yang membutuhkan,”ungkap Alamsyah Nuruzzaman.

Selain bantuan beras dan mie instan terdapat juga limpahan rezeki yang lain yang diterima Rumah Zakat cabang Cirebon  berupa bantuan hibah sebuah  sepeda motor Yamaha Vega R tahun 2007. yang diberikan oleh donatur, Muhammad Fadil warga Jl. Tampo Mas Perumnas Cirebon. Pria yang sudah lama merantau di Jakarta ini menghibahkan motor miliknya kepada Rumah Zakat karena motornya sudah lama jarang dipakai, sedangkan aktifitasnya berada di luar kota. “Mudah-mudahan motor ini akan mendatangkan manfaat bagi umat atau Rumah Zakat untuk kepentingan operasional  tuturnya,” kepada petugas Rumah Zakat cabang Cirebon.***

Newsroom
/Alamsyah Nuruzzaman

Cirebon  

Tags :
Donation Confirmation