LINTASARTA SALURKAN 185 PAKET KADO LEBARAN & 92 BINGKISAN JOMPO

RZ_poto bareng laMEDAN.  Lintasarta gandeng Rumah Zakat menyalurkan 185 paket Kado Lebaran Yatim dan 92 paket Bingkisan Jompo, di Mesjid Al Jihad Jl. Abdullah Lubis, Selasa (30/7).  Serah terima secara simbolis paket Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Keluarga Jompo langsung diserahkan oleh Hendra Prayogi, Indonesia West Regional General Manager Lintasarta.

“Kerjasama bersama Rumah Zakat bukanlah yang pertama kali, sinergi ini akan  dilakukan terus menerus di masa yang akan datang. Semoga paket Ramadhan ini mampu memberikan kebahagiaan dan keceriaan serta bermanfaat untuk lebaran nanti. Insya Allah Lintasarta akan menjalin sinergi yang lebih besar lagi, agar semakin banyak yang turut merasakan manfaatnya,” ungkap Indonesia West Regional General Manager Lintasarta, Hendra Prayogi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Triyanto Regional Head Sumatera, dalam sambutannya dia mengungkapkan untuk dapat menjalin sinergi yang lebih besar agar semakin banyak anak yatim dan para jompo yang terbantu. Acara ini ditutup dengan tausyiah oleh Ustadz Rajuddin. **

Newsroom/Budi Syahputra
Medan

Tags :
Donation Confirmation