LOMBA KOTA SEHAT TINGKAT NASIONAL

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

YOGYAKARTA, Kamis (29/08). Setelah menjuarai lomba lorong hijau tingkat kelurahan, kel lingkungan “Bon Jowi” Desa Berdaya Bausasran binaan Rumah Zakat menjadi salah satu titik penilaian yang diajukan kota Jogja untuk dikunjungi dewan juri lomba Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019.

Ada 14 titik kunjungan sekota Jogja untuk penilaian pada lomba kali ini, 7 titik penilaian dilakukan hari Rabu, 28 Agustus 2019, dan 7 titiknya lagi hari berikutnya, untuk kelompok Bon Jowi mendaptkan jadwal kunjungan hari pertama yaitu hari Rabu, pukul 16.00 s/d 17.00 wib, bertempat di RT. 40, RW. 10 Kel. Bausasran, Danurejan, Yogyakarta.

Tim dewan juri dan rombongan yang berjumlah 20 orang langsung berbagi tugas, setelah dilakukan acara penerimaan secara seremonial tim langsung menyebar dan menjalankan tugasnya masing masing, ada yang ke bagian administrasi, kemudian wawancara ke ketua kelompok, ada yang cek kondisi kebun desa.

Penilaian berjalan kurang lebih 45 menit, setelah dinyatakan selesai maka pimpinan rombongan dari dinas lingkungan hidup dan dinas kesehatan undur diri untuk melanjutkan penilaian di wilayah lain. “Terima kasih atas partisipasinya di lomba kampung dan lorong sayur ini, semoga nanti Bon Jowi makin maju dan berkembang” tutup ketua tim juri ibu Widya selaku Dinas Kesehatan Pusat Jakarta.

Newsroom

Toip / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation