LOTTE MART, MANFAATKAN BULAN SUCI DENGAN BANYAK MEMBERI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Lotte Mart kembali menggelar event berbagi buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Musholla Lotte Mart Kelapa Gading. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2015 ini dihadiri oleh 100 peserta. Acara dimulai dengan pembukaan dari MC dan diteruskan dengan tasmi’ Al Qur’an dari anak asuh RZ.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Manajemen Lotte Mart Store Kelapa Gading dari Perwakilan RZ. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, anak-anak asuh RZ diajak untuk bermain Quis Ilmu Agama islam yang dipandu oleh pembawa acara.

Setelah itu, anak-anak mendengarkan tausiyah dari Ustadz. Iman, yang diteruskan dengan pembagian doorprize. Hadiah yang diberikan adalah persembahan dari Store Lotte Mart Kelapa Gading. Sesaat sebelum berbuka puasa bersama, seluruh peserta berdoa bersama.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation