MAJELIS HIKMAH RUMAH ZAKAT SARANA MENINGKATKAN IBADAH MASYARAKAT TALANG BUBUK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PALEMBANG, Kamis (26/09/19) – Puluhan warga Desa Berdaya Talang Bubuk, Kec. Plaju, Kota Plaembang mengikuti Program Majelis Hikmah yang di adakan di Mesjid Kauman JL. DJ Panjaitan, kegiatan ini rutin di selenggarakan setiap Kamis yang di ikuti pengajian ibu – ibu dan lansia.

Menjadikan program majelis hikmah sebagai sarana masyarakat Talang Bubuk dalam meningkatkan ilmu tentang ke islaman dan ibadah yang sesuai dengan Al Quran dan hadist sehingga masyarakat Talang Bubuk khususnya ibu ibu paham seperti apa manjalankan kehidupan sesuai tuntunan islam.

Masyarakat Talang Bubuk dalam Majelis Hikmah mendapat tausyiah dari Ustadz Andi Ahmad Zikrillah menganai bagaimana menjadi orang tua cerdas, bijak, dan dicintai.

“Ibu ibu yang di rahmati Allah Untuk menjadi orang tua bijaksana, orang tua perlu mengikuti perkembangan anaknya. Jika tidak, maka dapat tercipta jurang pemisah yang dalam antara anak dan orang tua. Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kita juga harus pandai bersyukur kepada Allah. Orang tua harus menganggap anak sebagai hikmah. Menjadi orang tua merupakan suatu anugerah. Tidak semua orang siap dan senantiasa bersyukur atas anak mereka.” Jelas Ustadz Andi.

Sebagai orang muslim, kita harus terus mencari ilmu dan meningkatkan ibadah kami.

Newsroom

Toip M / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation