MASJIDKU BERSIH BERSAMA MOBILE MASJID HADIR DI SUMEDANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSUMEDANG, Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama masjid kelilingnya yakni Mobile Masjid kembali mengadakan kegiatan Bersih-Bersih Masjid (BBM) pada hari Jumat 13 November lalu di Masjid Al Hidayah yang beralamat di Dusun babakan Tanjung RT 02/07 Desa Pasir Nanjung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Kedatangan tim mobile masjid disambut baik warga jamaah Masjid Al Hidayah. Jamaah Al Hidayah ini sendiri sudah rutin mengadakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) setiap pekannya, dengan hadirnya tim mobile masjid jamaah pun menjadi lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan bersih-bersih masjid.

Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan lancar dan kegiatan diakhiri dengan penyerahan alat kebersihan. Terimakasih kami sampaikan kepada ketua DKM dan jamaah Masjid Al Hidayah yang ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid ini.

Masjidku Bersih ini merupakan salah satu program Yayasan Masjid Nusantara dalam memberikan pelayanan sarana dan jasa yang dilakukan setiap hari Jumat. Setiap pekannya Mobile Masjid akan mengunjungi masjid untuk memberikan pelayanan bersih-bersih bersama dengan masyarakat.

Selain itu YMN juga memberikan peralatan sebagai sarana kebersihan seperti vacum cleaner, pengharum ruangan hingga pembersih kaca untuk digunakan warga agar kebersihan masjid tetap terjaga.

Newsroom/Hamzah
Sumedang

Tags :
Donation Confirmation