MEMBER BINAAN RZ DI ICD SIDOREJO HILIR MAKIN SADAR PENTINGNYA BERBAGI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMEDAN. Dalam upaya meningkatkan pemahaman serta wawasan keagamaan bagi para member binaan diwilayah ICD Sidorejo Hilir, RZ mengadakan kegiatan Majelis Hikmah dan mentoring pada hari Senin (07/09). Dalam kesempatan tersebut, RZ mengangkat tema “Keutaman Sedekah”.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan para member bisa menumbuhkan sikap berbagi dan peduli untuk selalu membagikan harta yang diperolehnya dengan bersedekah. Tujuannya tiada lain untuk mendapatkan keberkahan dari Allah, sehingga usaha yang dijalani semakin berkah.

Member yang mengikuti kegitan ini tampak sangat antusias dan berkomitmen untuk menyisihkan sebagian dari penghasilannnya. Karena menurut mereka, usaha yang dijalani selama ini tidak akan maju bila tidak mendapatkan keberkahan dari Allah yang menggenggam rezeki.

Kedepannya, mereka berkomitmen untuk mengumpulkan sebagian rezekinya dan membiayai biaya pendidikan beberapa anak-anak yatim dan dhuafa disekitar Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan melalui program beasiswa ceria.

“Melalui kegiatan majelis hikmah ini saya bisa mengetahui manfaatnya bersedekah, dan saya bersemangat untuk semakin memajukan usaha saya sehingga bisa mengumpulkan pendapatan dan bisa ikut program beasiswa ceria RZ,” ucap Ibu Nova (40 Thn) salah satu member binaan RZ.***

Newsroom/Yosef
Medan

Tags :
Donation Confirmation