MEMBER BINAAN RZ RUTIN IKUTI PENDAMPINGAN WIRAUSAHA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMEDAN. Para member wirausaha binaan RZ diwilayah ICD Sidorejo Hilir rutin mengadakan pertemuan antar member yang dilaksakan tiap 2 pekan sekali. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mewadahi para member untuk bersilaturrahmi.

Selain itu, para member juga bisa saling berbagi informasi terkait jalannya usaha mereka, yang setiap hari mereka jalani, juga untuk menambah pengetahuan mereka dalam memajukan usaha karena diberikan materi tentang kewirausahaan.

Pendampingan usaha yang selama ini dijalankan, diharapkan dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap perkembangan usaha mereka. Yang akan berdampak juga terhadap perbaikan ekonomi keluarga.

“Terima kasih kepada RZ yang telah membantu usaha saya dan banyak ilmu yang saya peroleh dan bisa diterapkan untuk memajukan usaha. Insya Allah usaha saya kedepannya bisa tambah maju,” ungkap Ibu Lisda Melisa. (15/11).***

Newsroom/Yosef
Medan

Tags :
Donation Confirmation