MENABUR BERKAH, MENUMBUHKAN PERSAUDARAAN

RZ_CIlegonUntitled1CILEGON. YP Al Istiqomah bersama Rumah Zakat cabang Cilegon menggelar bakti sosial berbagi sembako untuk jompo dan santunan yatim. Sebanyak 80 paket sembako disalurkan  untuk warga yang berada di wilayah Kelurahan Tonjong, Kec. Keramat Watu Serang, Selasa (30/7).

Para Penerima Manfaat ini berasal dari linkungan Desa Tonjong, berjarak 4 km dari lokasi penyaluran. Mereka berangkat menuju lokasi dengan mengunakan armada yang sudah disediakan panitia baksos. Acara baksos dimulai pukul 14.00 WIB dengan sambutan panitia baksos dari YP Al Istiqomah diwakili Ani, Micro Business Officer oleh Humaedi, dan perwakilan Penerima Manfaat, Hamid. Kemudian acara dilanjutkan  dengan pembagian paket sembako dan santunan yatim.

“Terima kasih  YP Istiqomah, dan Rumah Zakat dan atas pemberian paket ini, karena baru kali ini kami mendapatkan paket sembako.  Begitu juga  ada yayasan /lembaga yang bisa mengundang kami untuk mengikuti baksos diberikan paket sembako dan santunan ini . Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur Penerima Manfaat Hamid.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation