MENDIDIK ANAK DENGAN BERINFAK

BANDUNG. Peristiwa yang berhubungan  dengan filantropi selalu mengisahkan kejadian menarik yang dapat diambil hikmahnya. Begitu juga keberadaan Philanthrophy Center (PC) Superinfak di kediaman Tati Kusmayati (33) salah satu donatur Superinfak di Jl Sari Wates 6 No 8 Antapani Kota Bandung.

Ketertarikanya menjadi donatur diawali ketika kotak Philanthrophy Center (PC) Superinfak yang ditawarkan oleh Superinfak Consultant (SiCo) ke rumahnya. Ibu dari dua anak yakni Nafidz (10) dan Faiza (8) mengutarakan bahwa keberadaan PC ini tidak lain untuk melatih kedua anaknya agar gemar berinfak. Hal ini diungkapkannya ketika Media Superinfak mengunjungi tempat tinggalnya Jumat (9/9).

“Alhamdulillah dengan melatih kedua anak saya berinfak di PC ini, adalah salah satu cara juga agar mereka mempunyai kepedulian untuk berbagi kepada yang membutuhkan,” kata Tati dengan penuh semangat. “Selain bentuknya yang unik dan warnanya sangat menarik, kotak PC ini juga disukai kedua anak saya sebagai sarana infak di rumah bagi keluarga kami. Infak yang dimasukkan selain dari anak-anak, kami sebagai orang tuanya juga harus memberi contoh untuk berinfak,” ungkap ibu muda yang beraktifitas sebagai ibu rumah tangga ini.

“Semoga infak yang kami berikan dapat bermanfaat untuk membantu berbagai program yang digulirkan Rumah Zakat dalam rangka memberdayakan umat ataupun membantu sesama yang membutuhkan,” pungkas ibu murah senyum ini menutup pembicaraan. ***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta
Bandung

 

Tags :
Donation Confirmation