MENJADIKAN MASYARAKAT KREATIF

CILEGON. Rumah Zakat bekerjasama dengan Baitul Maal Krakatau Steel Group, mengadakan program pelatihan dan pemberdayaan ‘Pelatihan Membuat Bros Akrilik’, di Link Kebanjiran, Kelurahan Kubang Sari Ciwandan.

Dengan peserta pelatihan ibu-ibu rumah tangga sebanyak 14 orang. Pelatihan ini berlangsung selama 4 hari, dari Rabu (18/5) hingga Sabtu (21/5) dan dibagi 2 kelompok peserta, masing-masing kelompok terdiri dari 7 peserta, setiap kelompoknya selama 2 hari.

Acara dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kubang Sari Ciwandan. Pembukaan ceremoni dimulai pukul 14.00 WIB, yang dipandu oleh Member Relationship Officer (MRO) selaku MC, dilanjutkan sambutan dari Kepala Kelurahan Kubang Sari,TB.Juanda Spd dan Ketua Baitul Maal Krakatu Steel, H. Hasan Basri.

Kepercayaan Lembaga Amil Zakat lain semakin tumbuh dengan Rumah Zakat, merupakan bentuk sinergitas yang baik. Dengan adanya program pelatihan ini, diharapkan mampu menggalang sumber daya, mengembangkan dan memanfaatkan program ataupun kegiatan dalam mengembangkan jaringan kemitraan. ***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation