MERIAHNYA ACARA AKHIR TAHUN SD JUARA CIMAHI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Pada hari Selasa (12/06) lalu, begitu tampak kemeriahan terjadi di SD Juara Cimahi. Pasalnya, dihari tersebut para siswa akan unjuk kebolehannya melalui tampilan kelas di “Gebyar Juara”. Gebyar juara memang merupakan acara tahunan yang wajib diselenggarakan oleh sekolah dan siswa wajib ikut serta dialamnya. Tentu saja suatu pertunjukan tidak akan meriah tanpa penonton, penonton yang di undang adalah orang tua siswa, dan beberapa tokoh penting di sekitar sekolah, dan juga dari RZ.

Tema gebyar juara kali ini adalah Proud dan Responsible, tema ini seakan memberikan pesan bahwa siswa juara harus membanggakan orang di sekitarnya, dan bertanggungjawab terhadap perilaku dan perbuatannya. Tema ini di tuangkan dalam bentuk Mini Drama, yang secara khusus di mainkan oleh kelas 6, dana Mini Drama ini merupakan project terakhir bagi kelas 6, karena mereka akan lulus dari SD Juara Cimahi.

Gebyar juara kali ini tidak hanya menyajikan penampilan kelas, dan Mini drama saja, ada pameran karya siswa, foto inspiratif sekolah, dan bazar makanan, dimana para pedagangnya adalah para orangtua yang entrepeneur.

Ibu fipit fitrianingsih kepala SD juara cimahi menyampaikan, semoga acara ini dapat terus berlanjut di tahun – tahun berikutnya, dan menjadi ajang kreatifitas anak dan unjuk kebisa anak, terimakaih atas semua pihak yang terlibat, terutama kepada Donatur RZ, berkat mereka, kegiatan sekolah dapat berjalan lancar.***

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Cimahi

Tags :
Donation Confirmation