MERIAHNYA HARI LANJUT USIA NASIONAL DI DESA BERDAYA KAMPUNG PARANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SELASA. (29/05) Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Rumah Zakat Makassar menggelar Lomba Hias Jilbab dan Takjil Sehat di Desa Berdaya Kampung Parang Jl. Sabiilil Haq.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 Wita ini diawali dengan penyuluhan  Cara Minum Obat Yang Baik dan Benar Saat Bulan Suci Ramadhan oleh Musriani, S.Farm., Apt. Sebelum memulai materi para peserta diminta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemateri.

“Materi Ini bertujuan untuk memberikan¬† edukasi kepada Lansia agar supaya dalam bulan suci ramadhan dalam mengkonsumi obat dapat di lakukan dengan baik dan benar,” ujar Musriani.

Setelah penyuluhan selesai lomba pun dimulai, sebelum penilaian lomba panitia terlebih dahulu menyampaikan kriteria penilaian lomba hias jilbab Lansia dan takjil sehat dengan tema makanan tradisional atau kue tradisional.

Hias Jilbab ini digelar harapanya agar anak dan seorang ibu lebih dekat dan seorang anak lebih peduli terhadap ibunya, kemudian lomba Takjil sehat tujuannya agar warga selalu megingat makanan tradisional daerahnya. Para peserta kegiatan ini sangat antusias karena juga menjadi ajang silaturahim sesama warga Kampung Parang.

Newsroom
Ramli / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation