MOBIL JUARA AIRNAV – RZ DI HIBUR TK PELITA HATI PANUNGGANGAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

MOBIL JUARA AIRNAV - RZ DI HIBUR TK PELITA HATI PANUNGGANGANTANGERANG. (02/08) Seperti biasa pada waktu pagi Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ bersiap-siap menuju sekolah yang akan dituju, kali ini sekolah yang akan dikunjungi adalah sekolah TK Pelita Hati Panunggangan di daerah kampung Bambu, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang Tangerang, Banten jumlah anak muridnya sebanyak 31 (tiga puluh satu) anak.

Tidak mudah untuk mencapai TK Pelita Hati ini, karena lokasi TK tersebut berada ditengah kampung yang agak jauh dari perkotaan meskipun masih berada di dalam pemerintahan kota Tangerang, jalanan untuk menuju KT tersebut sangat kecil dengan ukuran mobil perpustakaan yang sedikit agak besar, meskipun agak sulit menuju TK tersebut Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ ini sampai di TK tersebut dengan selamat.

Setelah sampai di tujuan tidak berlama-lama tim pun segera bergegas mempersiapkan segala peralatan yang dibawa untuk kegiatan bersama anak-anak. Setelah semua selesai tim langsung menyapa anak-anak yang sudah berkumpul di kelasnya bersama ibu gurunya, tampak keceriaan dalam wajah mereka menyambut kedatangan tim Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ, tim pun langsung menyapa mereka hingga memperkenalakan dari tiap personal tim Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

“Kunjungan Kali ini benar-benar berada di sekolah yang sangat minim fasilitas, dan sangat jauh dijangkau. Menambah keberadaan kami begitu terasa. Anak-anak senang, warga sekitar dan para orang tua siswa pun senang dengan kehadiran kami.” Ujar Nia Anggiyani PIC Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

Tampak kecerian di wajah mereka setelah mereka berkenalan dengan tim Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ. Setelah perkenalan dan penyuluhan tentang prilaku hidup bersih merekapun langsung diajak membaca bersama, bermain bersama mulai dari main lego, puzzle, hulahop, mewarnai dan bermain balon sapi untuk melatih otak kiri mereka. dan nonton film kartun bersama yang bertemakan tayamum. mereka tampak ceria dengan mengikuti serangkaian acara yang disuguhkan. Tampak keceriaan dan keakraban yang kami lihat pada wajah anak-anak seakan-akan kami sudah lama bertemu mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Airnav dan RZ yang telah peduli terhadap pendidikan anak-anak khususnya anak-anak usia TK yang mana telah menyediakan sarana dan prasarana berupa mobil perpustakaan keliling ini. Anak-anak didik kami juga senang dengan kedatangan mobil perpustakaan keliling ini, mereka mempunyai pengalaman baru dan kesan tersendiri dengan kedatangan mobil perpustakaan keliling ini.” ujar ibu Indarti, kepala sekolah TK Pelita Hati Panunggangan.

 

 

Newsroom/Iroh
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation