MOBIL KLINIK SEHAT KELILING INDOSAT MAKASAR DI SERBU MEDIA

MAKASAR. Mobil Klinik Sehat Keiling (Monik) Indosat kembali menggulirkan program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak-anak yang kurang gizi di wilayah Integrated Comunity Development (ICD) Rappokalling, Kecamatan Tallo kota Makassar, pukul 10.00-12.00 WIT, (9/2).

Kegiatan ini dihadiri dan dibantu oleh ketua RW setempat dan ketua kader posyandu. Pembagian PMT kali ini berbeda dengan pembagian PMT sebelumnya, karena pada aksi kali ini ada beberapa media yang meliput berlangsungnya kegiatan Monik Sehat Kelling Indosat. Media tersebut berasal dari Tv One, Celebes Tv, Kabar Makasar.

Person In Charge dan Kepala Posyandu pun menjadi artis dadakan, seperti biasa penyuluhan menjadi menu awal kegiatan ini. Sebanyak 42 ibu-ibu yang mendampingi anak-anaknya mereka serius menyimak materi yang disampaikan tentang “10 Tanda Anak Bergizi Baik”. Setelah penyuluhan selesai, giliran 42 anak-anak mendapatkan bubur kacang ijo dalam program ini. Para kader dan orang tua balita berharap agar kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin. Mereka berharap perubahan pada perkembangan anak-anak balita di kelurahan Rappokalling ini dapat tercapai. ***

Newsroom/Salmiah Made

Makasar

Tags :
Donation Confirmation