MOJU ADIRA SENANTIASA TEBARKAN KECERIAAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

moju-adira-senantiasa-tebarkan-keceriaanCILEGON. (29/11) Sesuatu yang menarik dalam proses pembelajaran adalah hal yang harus diperhatikan khususnya oleh setiap pendidik. Karena para peserta didik bisa mendapatkan pembelajaran yang menarik apabila diisi dengan model pembelajaran yang menarik. Mobil Perpustakaan Keliling adalah model pembelajaran dengan menyediakan media pembelajaran di luar sekolah, sebagai salah satu metode penyebaran informasi pengetahuan, teknologi dan seni sesuai dengan karakter perkembangan usia dan kondisi masyarakat saat ini.

Mobil perpustakaan keliling ini terwujud atas kerja sama antara pihak Adira dan RZ. Harapannya program ini dapat mewujudkan suasana pembelajaran yang baru dengan berbasis fun learning bagi anak-anak.

Adapun implementasi program perpustakaan keliling Adira-RZ pada periode November ini berhasil mengunjungi 14 Sekolah di wilayah provinsi Banten dengan total penerima manfaat 1534 Anak.

Sekolah yang dikunjungi diantaranya SDN Kependilan, SDN Kedaleman III, TPA Al-Hidayah, TKN Perintis, SDN Winong, SDN Sumur Peteuy, RA Nurul Islam, TK IT Darussalam, MDTA Sigedong, SDN Sadah, PATBN Jombang, TPA Roudhotul Jannah, PAUD GCD (Gedong Cilegon Damai), dan PAUD Subulassalam.

“Alhamdulillah selama kita berkunjung ke setiap sekolah, para guru dan murid-muridnya sangat antusias serta mengapresiasi kunjungan mobil perpustakaan keliling Adira-RZ. semoga program ini terus menginspirasi dan mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia.” Ucah Iroh Basiroh, PIC Mobil Perpustakaan Keliling Adira-RZ.

Newsroom/Arif Rahman
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation