MTT REGIONAL SUMBANGSEL GELAR SIAGA SEHAT UNTUK WARGA PULAU PANGGUNG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

MUARA ENIM. Majelis Talim Telkomsel (MTT) regional sumbangsel mengadakan layanan kesehatan siaga sehat MTT bekerja sama dengan Rumah Zakat palembang di desa pulau panggung, kec. Semendo, kab. Muara enim Selasa (6/11).

Hadir perdana di desa pulau panggung siaga sehat MTT disambut positif warga desa pulau panggung, semua warga antusias mengikuti
program siaga sehat MTT yang baru pertama kali hadir hingga selesai.

“Kami sangat bersyukur desa kami di adakan kegiatan pengobatan gratis, kami sangat menyambut baik adanya kegiatan ini semoga kegiatan MTT dan Rumah Zakat yang lain bisa hadir kembali di desa kami,” ujar pak Rison Kepala Desa pulau panggung.

Aksi yang digelar selama 3 jam ini dimulai dengan pembukaan oleh PIC dan diteruskan penyuluhan yang disampaikan olah dokter Risma tentang hipertensi.

Setelah penyuluhan, pasien menunggu dipanggil namanya untuk tensi darah dan konsultasi masalah penyakit yang diderita ke dokter
umum.

Kemudian pasien melakukan cek metabolik dianjurkan oleh dokter umum dan pengambilan obat. Di acara tersebut balita mendapatkan makanan tambahan berupa susu. Di aksi ini 148 orang menerima layanan kesehatan.

Newsroom
Asih Dwi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation