NONTON BARENG FILM EMAK INGIN NAIK HAJI

SEMARANG. Rumah Zakat cabang Semarang menggelar kegiatan Majelis Hikmah di Lamper Mijen wilayah Integrated Community Development (ICD) Semarang Selatan, Senin (1/5) yang dibina Micro Business Officer Ucu. Event yang biasanya diisi kajian dan Belajar Al quran kali ini mengalami perubahan.

Untuk kajian kali ini diganti dengan acara nonton bareng film Emak Ingin Naik Haji. Film produksi Mizan Productions dan Smaradhana Pro yang diedarkan tahun 2009 ini menyampaikan kisah moral yang menyentuh dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Dengan dibintangi sederet bintang terkenal seperti Reza Rahadian, Mak Aty Kansers, Henidar Amroe, Didi Petet, Niniek L. Karim dan sederet artis lainnya, film bertema haji ini dinikmati oleh warga yang hadir dan menyaksikan film ini.

Film Emak Ingin Naik Haji mengetengahkan kisah tentang seorang ibu, yang dipanggil Emak, wanita paruh baya yang memiliki keinginan kuat untuk pergi ke tanah suci. Walaupun ia tahu bahwa dirinya mempunyai keterbatasan finansial, tetapi Emak tetap bersemangat mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk dapat naik haji. “Kami sangat senang menyaksikan film ini hingga selesai kisahnya penuh hikmah, semoga di pertemuan berikutnya disajikan lagi film-film yang menyentuh hati seperti ini,” ungkap warga yang menghadiri acara ini.***

Newsroom/Didik Agus Setyawan
Semarang

Tags :
Donation Confirmation