OSIS SMP JUARA PEKANBARU ADAKAN PENYULUHAN REPRODUKSI WANITA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari ini (02/10), OSIS SMP Juara Pekanbaru mengadakan acara penyuluhan Reproduksi Wanita. Kegiatan ini dilaksanakan oleh divisi keputrian kepada siswi-siswi kelas IX di ruang kelas IX Istanbul SMP Juara Pekanbaru.

Peserta dari kegiatan ini berjumlah 25 orang siswi. Yang menjadi luar biasa dari kegiatan ini adalah nara sumbernya yang sangat enerjik di usia yang sangat muda. Kak Dinda Ariani dan kak Fatma Hayati, Mereka adalah siswi Kelas X Jurusan Keperawatan di SMK Hasanah Pekanbaru yang merupakan Alumni SMP Juara Pekanbaru Angkatan I Tahun 2015.

“Menjadi juara adalah suatu kebanggaan bagi SMP Juara Pekanbaru, namun mampu bermanfaat bagi banyak orang adalah hal yang sangat membanggakan diusia mereka yang sangat belia,” tutur Syahrul fadilah selaku kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru.

Tidak hanya mempersiapkan materi untuk disampaikan kepada adik-adik tingkat, alumni SMP Juara ini juga mempersiapkan hadiah menarik untuk adik-adik tingkatnya. Hadiah tersebut diberikan kepada peserta terbaik dan teraktif, Sehingga suasana keaktifan dan keceriaan begitu jelas dirasakan pada kegiatan keputrian hari ini.

“Banyak ilmu yang siswi dapatkan dari kegiatan ini, termasuk hal-hal yang selama ini mereka alami namun belum mengetahui sebab-akibat dimasa yang akan datang. Dan yang sangat membahagiakan, tidak hanya ilmu yang mampu didaptkan, silaturrahim juga terjaga antara siswi dan para alumni SMP Juara Pekanbaru,” pungkas Syahrul.***

Newsroom/Ivan Supangat
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation