PAK ABDUL MANAN TERIMA BANTUAN FASILITAS USAHA DARI ZIS INDOSAT DAN RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

MOJOKERTO. Adalah pak abdul manan yang sehari harinya bekerja sebagai penjaga kolam renang mempunyai satu istri dan 3 orang anak, selain itu ia memiliki usaha sampingan produk olahan lele yaitu Abon Lele, ia merupakan warga binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kemlangi, Mojokerto, Jawa Timur.

Pak Abdul mengaku mendapatkan ide untuk usahanya setelah belajar dari sosial media dan youtube, kini ia sudah menjalankan usaha ini selama 3 tahun.

Untuk membantu memajukan usaha Pak Abdu ini Zis Indosat melalui Rumah Zakat memebrikan bantuan Fasilitas usaha untuknya berupa Alat spinner

“Kita serahkan ke pak abdul manan sebagai alat yang penting untuk pembuatan abon lele. Semoga awal penyerahan spinner atau alat pemeras minyak ini, akan mewujudkan mimpi bapak abdul manan yang hampir 4 tahun menggeluti budidaya lele, Amiiin” ujar Fasilitator Desa Berdaya, Al Fathoni

Bapak Abdul manan ini adalah salah satu member binaan Rumah Zakat yang sangat aktif dalam kegiatan pembinaan dan kerap membantu fasilitator dalam beberapa program, ia pun bersyukur karena mendapatkan bantuan fasilitas usaha ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat dan ZIS Indosat karena selama ini terus mendampingi dan memberikan bantuan usaha ini” ujar Pak Abdul Manan.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation