PANEN PERDANA KEBUN GIZI DESA BINAAN PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK – RZ, WARGA ANTUSIAS

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PANEN PERDANA KEBUN GIZI DESA BINAAN PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK - RZ, WARGA ANTUSIASCIKARANG. Kebun Hidroponik atau bisa disebut Green House mitra PT. Perusahaan Gas Negara,Tbk di Pasir Sari, Cikarang mengadakan panen raya perdananya bersama masyarakat sekitar Desa Pasir Konci pada Sabtu (13/05).

Kegiatan panen ini juga turut dihadiri oleh perangkat desa setempat dan beberapa undangan dari RZ dan PT. Perusahaan Gas Negara Tbk. Kedatangan mereka pun disambut antusias oleh warga yang ikut dalam panen raya kali ini.

“Alhamdulillah panen perdana ini dapat kunjungan langsung dari PT. Perusahaan Gas Negara Tbk, semoga kebun gizi ini bisa dapat bantuan lagi kedepanya,” ujar Asih, koordinator warga.

Dia juga menambahkan agar program kebun gizi ini bisa diterapkan oleh warga sekitar Green House dengan menggunakan peralatan bekas seperti, botol air mineral, kaleng bekas dan sebagainya agar warga bisa mandiri dalam memenuhi kebutuhan sayurnya.

Pihak PT. Perusahaan Gas Negara Tbk juga sangat senang dengan adanya program kerja sama dengan RZ ini, karena selain membantu masyarakat yang kurang mampu, program ini juga dapat sekaligus memberdayakan masyarakat.

“Panen raya kebun gizi pertama ini dihadiri oleh perwakilan dari PT. Perusahaan Gas Negara Tbk yaitu Bapak Dodo Darsono dan Bapak Dapot Tambunan. Dari RZ diwakili oleh Bapak Aap dan Bapak Perdana, dari kelurahan diwakili oleh ketua RT 14 B Bapak Karnadi, ketua BPD Bapak Abdul Kodir, dan Komunitas Pemuda Rambat Hijau serta dihadiri warga sekitar.” papar Jumin, Fasilitator Desa Binaan Moseh PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Cikarang.

Newsroom/Jumin
Cikarang

Tags :
Donation Confirmation