PARENTING SCHOOL SMK JUARA, DIDIK ANAK DENGAN HATI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PARENTING SCHOOL SMK JUARA, DIDIK ANAK DENGAN HATISUBANG. Kegiatan Parenting School SMK Peternakan Juara bulan Januari digelar pada hari Minggu (29/01) dengan materi “Mendidik dengan Hati” yang disampaikan oleh Ustadz Teten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh orang tua siswa kelas X, XI, dan kelas XII yang dimulai pukul 09.30 hingga 12.00 WIB. Acara dibuka dengan Tasmi yang dibawakan oleh Siwa SMK bernama Muthohar Ridho dan dilanjut sambutan dari Kepala SMK Peternakan Juara Subang, bapak Ipik Taufiq Ismail, S.Pt.

Acara inti disampaikan setelah sambutan dan ditutup dengan pengarahan karantina dari PKS Kurikulum, bapak Asep Ali Nurdin, S.Pd.I. Pengarahan karantina ini diberikan kepada orang tua dengan harapan adanya penyamaan pemahaman sehingga tercapai tujuan yang diinginkan yaitu Akselerasi Qur’an 30 Juz.

“Seneng dapet pembinaan lagi, jadi makin tau gimana cara ngedidik anak yang baik. Tinggal praktek aja nih.” ujar salah seorang orang tua murid.

Newsroom/Arif
Subang

Tags :
Donation Confirmation