PARENTING, SD JUARA CILEGON BAGIKAN HASIL UTS SISWA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCILEGON. Parenting School merupakan agenda rutin yang senantiasa diadakan oleh pihak SD Juara Cilegon, begitu pula dengan SD Juara Cilegon. Kegiatan Parenting School bulan ini diadakan pada Hari Rabu (21/10) lalu.

Pada kegiatan parenting kali ini membahas mengenai hasil Ujian Tengah Semester (UTS) siswa. Pada kali ini wali kelas menyampaikan dan melaporkan kepada wali murid mengenai hasil UTS anaknya. Sebelumnya, Kepala Sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi menyampaikan beberapa informasi kepada seluruh wali murid, seperti anjuran untuk menjaga dan merawat buku pelajaran siswa, baik buku tulis, buku lks, buku penghubung, dan lain-lain.

Selain itu juga menyampaikan aturan ketika menjemput dan menghantarkan bekal kepada siswa. Setelah itu, barulah setiap wali kelas melaporkan hasil UTS siswa, dengan cara memanggil wali murid satu persatu untuk berbicara kepada wali murid untuk menyampaikan hasil UTS dan menanyakan perkembangan siswa di rumah.

“Alhamdulillah dalam kegiatan parenting kali ini kami bisa menyampaikan hasil belajar siswa selama kurang lebih tiga bulan ini. Selain itu juga kita bisa sharing dengan wali murid mengenai perkembangan siswa di rumah dan di sekolah,” ungkap Siti Nurasiah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation