PAYPRO JALIN KERJASAMA DENGAN RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG. (29/05) – Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi non tunai, PayPro bersama Rumah Zakat telah meluncurkan layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah melalui aplikasi PayPro.

“Layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah non tunai ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan kerjasama yang telah dilakukan antara PayPro dengan Rumah Zakat pada bulan Februari lalu. Selain bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna PayPro, kerjasama ini juga merupakan salah satu edukasi ke masyarakat untuk perlahan-lahan beralih ke transaksi non tunai”, ujar David Santoso, Chief Financial Officer PayPro.

David menambahkan bahwa pembayaran zakat, infak maupun sedekah melalui aplikasi PayPro cukup dengan memasukkan kode toko selanjutnya masukkan jumlah yang diinginkan dan otomatis saldo PayPro terpotong sesuai dengan jumlah yang dibayarkan.

Selain pembayaran zakat, sedekah dan infak juga dapat berpartisipasi pada beberapa program Rumah Zakat yang khusus di bulan Ramadhan diantaranya Ramadhan Bebas Hutang, Janda Berdaya, Syiar Quran, Kado Lebaran Yatim, Berbagi Buka Puasa dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

“Selama bulan Ramadhan ini PayPro bersama Rumah Zakat akan membuka beberapa booth di Jakarta maupun di Bandung untuk mulai memperkenalkan pembayaran non tunai, ujar David.

Rumah Zakat akan mendistribusikan program Ramadhan kerjasama dengan PayPro di Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang hingga April 2018 ini berjumlah 1.118 desa yang tersebar di 191 kota/Kabupaten dari Aceh hingga Papua.

“Kerjasama program berbagi bersama PayPro ini, semoga dapat menjadi pintu lebar bagi banyak orang untuk berbagi. Dengan adanya layanan ini kita dapat bersama-sama berkontribusi untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Nur Effendi, CEO Rumah Zakat.

Tentang PayPro

PayPro adalah produk dari PT. Solusi Pasti Indonesia (SPI) dan diluncurkan pada 17 Mei 2017. PayPro adalah perusahaan fintech penyedia layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.

Saat ini pelanggan PayPro telah lebih dari 7,5 juta pelanggan dengan lebih dari 4,5 juta transaksi setiap bulannya. PayPro juga telah bekerjasama dengan lebih dari 30,000 toko di
Indonesia.

PayPro memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran zakat, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi PayPro. PayPro tersedia untuk diunduh di Google Play dan Apple Store.

Tentang Rumah Zakat

Rumah Zakat adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Newsroom

Yadi Mulyadi

 

Tags :
Donation Confirmation