PBS HADIRKAN SENYUM UNTUK MASYARAKAT BATUNUNGGAL

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PBS HADIRKAN SENYUM UNTUK MASYARAKAT BATUNUNGGALBANDUNG. Pekan Berbagi Senyum (PBS) kembali hadir di Kota Bandung. Kali ini, tiga orang tim medis yang menjadi peserta PBS menyambangi warga binaan Rumah Zakat di kawasan RW 03 Kel. Gumuruh, Kec. Batununggal pada (24/01).

Mereka adalah Desy Hardianti Amanda, seorang bidan lalu dr. Muhammad Rizky serta drg. Elike Ardianti Kusumah. Ketiganya melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para warga. Meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan kesehatan umum dan konsultasi kesehatan gigi.

Selain itu, drg. Elike Ardianti Kusumah juga memberikan edukasi kepada warga tentang bagaimana cara menggosok gigi yang baik dan benar. Warga sangat antusias memperhatikan apa yang dijelaskan oleh drg. Elike.

“Warga sangat antusias mendengarkan apa yang saya jelaskan. Apalagi para ibu yang hadir. Mereka sangat merasa terbantu dengan sosialisasi tadi karena untuk mengedukasi anak-anaknya tentang cara menggosok gigi yang baik dan benar,” ungkap drg. Elike.

Di akhir kegiatan, ketiga peserta PBS mengucapkan terima kasih kepada RZ serta Cita Sehat yang telah memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi bersama masyarakat lewat pelayanan kesehatan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bandung

Tags :
Donation Confirmation