PEDULI ASAP, TELKOMSEL DAN RZ GELAR PERIKSA KESEHATAN GRATIS DI MUARA BUNGO

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAMBI. Kabut asap kembali menyelimuti Riau, Sumatera Selatan, dan Jambi. Dan hal ini, tentunya sangat berdampak pada kesehatan masyarakat, khususnya infeksi saluran pernapasan atas (ISPA). Atas dasar itu, Telkomsel yang merupakan bagian dari Telkom Group menggendeng RZ (Rumah Zakat) untuk kembali bersama-sama menggelar Periksa Kesehatan GRATIS sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebelumnya, Telkomsel bersama RZ telah sukses menggelar acara periksa kesehatan gratis di 7 titik kini Telkomsel menambah satu titik lagi didaerah Muara Bungo Jambi. Acara ini tentunya sebagai bentuk perhatian Telkomsel kepada korban bencana asap yang menimpa Sumatera salah satunya Jambi.

Acara yang sukses menyita banyak perhatian lapisan masyarakat dari mulai balita hingga orang dewasa ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, tim medis RZ bersama Telkomsel berhasil menyedot perhatian masyarakat dengan melayani sebanyak 130 orang penerima manfaat. “Warga berduyun-duyun antri untuk diperiksa kesehatannya. Kami sayangat beryukur, bahwa dengan adanya program seperti ini masyarakat sangat terbantu sekali,” tutur Hari Pariski selaku perwakilan dari Telkomsel.***

Newsroom/Purwansah Winada
Jambi

Tags :
Donation Confirmation