PEDULI PENDIDIKAN, LOTTE MART SANTUNI ANAK SEKOLAH KURANG MAMPU DI TANGERANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Pada tanggal 18 Oktober 2015 lalu, Lotte Mart bersama RZ kembali mengadakan acara beasiswa khusus yang bertempat di Taman Pisang Jalan Cemara Raya. Kegiatan yang dihadiri oleh penerima manfaat 30 orang yang terdiri dari anak-anak tingkat sekolah dasar.

Dalam kesempatan tersebut, anak-anak yang menjadi PM dari program Beasiswa Khusus Lotte Mart mengikuti pembinaan yang digelar secara intensif sebagai bagian dari proses pendidikan non formal dengan melakukan berbagai kegiatan seperti hafalan Al Qur’an, raport ibadah sholat 5 waktu, hafalan do’a–do’a pilihan serta kisah–kisah hikmah dari para Nabi dan para sahabat Nabi.

“Dengan agenda pembinaan yang lebih variatif kegiatan penyaluran beasiwa dilakukan dengan metode pengembangan potensi dan karakter anak, sehingga kegiatan yang dilakukan secara sutin ini lebih memfasilitasi anak untuk lebih mengembangkan pengetahuan tidak hanya dari segi pendidikan ilmu pengetahuan umum akan tetapi juga akhlak anak juara yang menjadi fokus utama,” ujar Susilowati selaku Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation