PEDULI PERPUSTAKAAN SEKOLAH, INDOSAT GALANG DONASI LEWAT PROGRAM I-RING

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Indosat seperti tidak kehilangan ide untuk berbagi dengan menyentuh banyak kalangan di masyarakat. Selain lewat program unggulan Layanan Kesehatan Mobil Klinik Indosat bersama RZ (Rumah Zakat), kini Indosat kembali menggandeng RZ untuk berbagi kebahagiaan melalui program “I-Ring Amal Peduli Perpustakaan Sekolah” sebagai bentuk kepedulian Indosat terhadap Perpustakaan Sekolah di Indonesia.

Program bantuan ini disalurkan kepada perpustakaan sekolah yang ada di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Balikpapan. Jakarta sendiri mendapat kehormatan sebagai pembuka kegiatan penyaluran ini di tiga sekolah sekaligus, yakni : SDN Jatinegara 08 Pagi, SDN Jatinegara 09 Pagi dan SDN Jatinegara 014 Petang, pada hari Selasa, 6 Oktober 2015.

Menyusul pelaksanaannya di SD IT Al-Qolam Semarang pada Selasa 20 Oktober 2015, SD Margorukun Surabaya pada Rabu 21 Oktober 2015, SDN Pindad Bandung pada Kamis 22 Oktober 2015, SDN 006 Balikpapan pada Senin 26 Oktober 2015 dan terakhir SDN 068009 Medan pada Kamis 29 Oktober 2015. Adapun bantuan yang diberikan berupa buku dan rak buku serta beberapa kebutuhan lainnya.

“Bantuan prasarana yang telah diberikan oleh Indosat kepada siswa-siswa di sekolah tentunya menjadi salah satu upaya mendukung pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutur Fitri Murniawati, Fundraising and Marketing Support RZ.***

Newsroom/Yuli Wulansari
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation