PEKAN BERBAGI SENYUM, SD JUARA JAKSEL PELAJARI BERAGAM HAL MENARIK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PEKAN BERBAGI SENYUM, SD JUARA JAKSEL PELAJARI BERAGAM HALJAKARTA. Agenda Pekan Berbagi Senyum (PBS) hari ini baru saja berlangsung di SD Juara Jakarta Selatan terasa berbeda karena diisi empat relawan pengajar yang luar biasa dan sudah ahli dibidangnya.

“Luar biasa secara pribadi mereka bangga dapat berkontribusi dengan program ini, bisa menyumbangkan sedikit waktunya untuk memberikan motivasi dan pembelajaran kepada siswa SD Juara Jaksel binaan RZ yang selalu bersemangat dan tetap juara,” ungkap Sugihono salah satu Peserta PBS yang merupakan Manager Property & Facility Department Indosat M2, usai memberikan materi di SD Juara Jaksel, Selasa (16/08).

Berikut pengisi empat donatur yang mengisi di sd juara jaksel hari ini: Bapak Adi Rasyidi selaku Direktur MUC yang mengajar di kelas 6 dengan materi motivasi, Qonita Farah Dian ibu rumah tangga lulusan arsitek yang  mengajar di kelas 3 dengan materi menggambar kaligrafi, Meity H. Idris seorang dosen di Uhamka mengajar di kelas 4 materi dengan materi menjadi siswa berkarakter, dan Sugihono selaku Manager Indosat M2 mengajar di kelas 5 dengan tema prakarsa membuat pesawat tebang.

Ia menambahkan, dengan adanya program ini kelak akan memberi banyak manfaat guna mempersiapkan generasi bangsa yang lebih baik.
“Semoga program ini banyak memberi manfaat untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik.” tutupnya.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation